bebek aja mau ngantri

20092009 pas abis solat ied-ditasik aku  keluar sama sepupu aku , haifa . kita rencananya mau jalan jalan kerumah sodara sodara kita getoh , kebetulan pas lagi mo jalan ke rumah sodara dan buyut aku itu , kita berdua ngeliat serumpunan bebek yang lucu banget dan pastinya nice pic banget kalo di foto . kebetulan , aku megang kamera (emang kemana mana bawa kamera sih) , trus kita foto kan bebeknya , nah pas tadi siang gua edit fotonya , yaa cuma ditambah darknya sana bkur doang sih , tapi bagi gua fotonya jadi keren banget padahal aslinya buang aja ke tempat sampah , nah ini dia foto bebeknya :) :)






well , dari pada gua bertele tele yang gak penting , kita bisa ambil pelajaran dari bebekbebek tersebut , yaitu ;
BEBEK AJA MAU NGANTRI , KALO KITA ? tapi semoga aja kita ter,asuk orang yang mau ngantri yeeh . jadi , setiap binatang yang diciptakan allah selalu ada hikmah yang dapat kita ambil , sama seperti hidup , setiap kejadian selalu ada hikmahnyaa . so waloupun post gua ini gak penting karena gua cuma iseng iseng aja ngisi kekosongan waktu luang gua , semoga aja bermanfaat deh buat kalian ;) makasih ya yang udah mau bacaa

0 komentar:



Posting Komentar

isi ya sob :)